Friday, 23 January 2009

"EBook Sampah" , "formula" bisnis "panas" untuk mem-"bikin" duit

Ini Cuplikan Curhat yang punya situs :

EbookSampah.co.cc adalah web parodi yang mengambil tema "sales letter situs penjual ebook cepat kaya"

EbookSampah.co.cc sama sekali tidak memiliki maksud tertentu dalam berbisnis, tetapi hanya mengingatkan kepada netter di Indonesia untuk lebih cermat dan berhati-hati terhadap banyaknya penipuan bisnis ebook.


Sedangkan admin situs ini memirip-miripkan dirinya ama pemeran James-Bond , mungkin cita-cita yang gak kesampaian...halah..

kalo mau ketawa ngakak sampai terguling-guling langsung ke situs nya aja dah

monggo mas >>> KUNJUNGI

12 comments:

  1. wah, bagus juga nih.. bdw, linknya udah saya pasang tuh, gantian ya..

    http://rio-sembilan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Download GRATIS Formula Bisnis, Uang Panas, Gygapro, Bikin Duit, Cetak Uang, Pusat Marketing, Uang Cerdas, Bisnis Konglomerat, Kerja Jutawan di http://downloadgratisuangpanas.blogspot.com

    Waspada PENIPUAN di Internet dan PENJUAL Ebook SAMPAH !

    ReplyDelete
  3. iyah banyak bangat nih aku terima yang kayak gituan....
    aq kagak tau gmana car menghentikannya

    ReplyDelete
  4. bener boz.. kudu waspada...
    tp ngga baek juga kalo terlalu paranoid :D

    ReplyDelete
  5. keren juga namanya pakai samaph hihihihi

    ReplyDelete
  6. Anonymous10 May, 2009

    saya punya kumpulan ebook sampah anda bisa download secara gratis kunjugi
    http://downloadebooksampah.blogspot.com
    trims. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Great post, Design Toronto Web is committed to marketing projects that move business. As an integrated website developer, we serve a diverse list of clients and industries. Design Toronto Web offers a cross-fertilization of strategic ideas in brand strategy, communications, web design and multi-media solutions.
    web development toronto

    ReplyDelete
  8. Anonymous16 May, 2009

    HATI-HATI DENGAN PENIPUAN DI INTERNET
    Maaf numpang nyimpen.tapi semoga bermanfaat isi di dalamnya.ada banyak bisnis internet secara gratis di blognya.
    aku punyalo kumpulan ebook2 bisnis online di indonesia
    Download sepuasnya ebook sampah,bikinduit.com.cetak uang.com isi-atm.co ddan lain-lain kunjungi
    http://downloadebooksampah.blogspot.com
    Terima kasih by andi

    ReplyDelete
  9. hahaha ada-ada aja neh..tp mmng kebnyakan ebook tu diulang-ulang...rahasia aslinya msh ga dibeberin.

    ReplyDelete
  10. jah... namanya juga bisnis.... banyak cara dilakukan.... dari yang cara bener sampe yang cara ngibulin orang.... keep share aja....

    ReplyDelete
  11. Is this really effective? Well,this is a good deal,I must say. Thank you for sharing these details to us. i find this really interesting. I;d check back for more information about the industry.


    Formula Bisnis

    ReplyDelete