Friday 24 September 2010

Uang gratis itu dikit banget

gw baru kali ini ikutan paid to click (PTC),ituloh situs yang nawarin kita duit (UANG!?) gratis dengan cara kita mengklik iklan yang di sajikan ama situs itu....tapi itu tadi....yang di dapat perklik iklan nya dikitttttttttttttttttttttttt bangetttttttttttt.....rata2 yang di dapat perhari kalo PTC yang lokal punya (yang di sajikan kalo gw total2 dapetnya kira2 250-300 rupiah) dan kalo PTC luar punya rata2 kisaran 400-500 rupiah.....trus adalagi penawarannya dengan cara refferal(kalo gw pikir ini semacam MLM) dengan cara member-get-member...kalo loe berhasil ngajakin orang,loe bakalan di bayar sejumlah berapa kali anggota member loe nge-klik iklan itu...(tapi yang ini gw gak tau berapa nominalnya).....
trus ...

sistem pembayarannya kalo yang punya PTC lokal di transfer lewat bank (yang gw tau baru bank MANDIRI ama BCA) dan kalo PTC luaran via paypall atau alertpay. tapi ini ada syarat (TOS) dari situs PTC..masing2 minimal duit( bisa di liat dari akun kita di situs PTC) yang dah kita dapatin kudu 10 rebu(buat PTC lokal) ato 2 dollar(kalo PTC luar) baru bisa cairin.


trus...


adalagi kalo PTC yang dah capek2 nge-klik ternyata SCAM (PENIPU!!!!) ...ini yang paling gak eneg..tapi berhubung gw baru ikutan gw belum tau kalo PTC yang mana2 aja bisa di bilang SCAM


trus setau gw(hasil dari blogwalking,liat2 di forum2 ama nanya mbah google) baru situs NEOBUX (buat PTC luar) ama IDR-CLICKIT (PTC lokalan punya) yang terbilang terpercaya-tapi ini gw sendiri lom tau soalnya meskipun gw dah join(neobux gw baru dapet kisaran 1800 rupiah, klo yang idr clickit gw dapetnya 950 rupiah)gw lom bisa cairin.....trus ini adalagi yang baru banget gw juga ikutin(kalo yang neobux ama idr clickit gw baru join 4 hari he3x)...PAIDTOCLICK..nah yang ini bayarinnya langsung!!,begitu gw join-klik liat iklan- di saldo akun PAIDTOCLICK dah ada duit 0.02 dolar (200 rupiah)..langsung aja gw coba2 cashout...eh rupanya mau!!...ini gw tempelin screencrootnya..


gak nyangka gw kalo langsung dikirim ke paypall gw...(he3x)..

kedepanya gw gak tau apa ne 3 situs terhitung SCAM ato bukan..yang penting gw tes-drive dolo coba2 (gw itung2 kalo sekitar 15 menitan gw nampangin-klik-liat iklan di 3 situs ono) mumpung ngenet gratisan atau gw nya yang malah malas (he3).....


kalo mau coba2 ini situsnya (Klik Nama Situs di bawah untuk join ):

1.NEOBUX


2.IDR-CLICKIT


3.PAIDTOCLICK

nb:kalo ada yang mo nanya2 tentang paypal/alertpay ama cara verivikasi(kalo yang gak punya kartu kredit) gw saranin ke situs agills( Tabok DI SINI) aja

No comments:

Post a Comment