Thursday, 7 October 2010

Situs buat dapetin macem-macem

Mo download manga?mo download software terbaru?? ato mo cari mp3 justin bieber yang tergress tapi dengan koneksi server lokal???nah loe???
kalo gitu gw kudu nyaranin ke idws aja bro...di sana leo bakalan nemuin semuaaaaaa hal yang mo loe download..lagian yang paling gw rekomendasikan itu kecepatannya buat download itu bro....yang gak bikin bandwith abis.gak seperti rapidshare ato hotfile yang bikin adem ayem kalo jadi premium user di idws servernya lokalan punya (IXX) ...

silakan kunjungi tkp aja dah bro   ........  KUNJUNGI NYOK DI SINII!!!!!!!!

4 comments:

  1. Iku situs 4shared.com ya ? Anda Semangat sekali, lanjutkan perjuangan anda mempopulerkan situs anda, Selamat

    ReplyDelete
  2. Iya bro dulunya ^_^!,tapi sekarang gw lebih nyaranin(buat gw ato ke bro2 yang lain) kalo mo download ato upload kudu di IDWS ato mediafire,soalnya di 4shared kecepatan downloadnya terbatas ama banyak iklan,mungkin kalo bisa post gw sebelumnya yang nyantumin link download ke 4shared.com bakalan gw ganti ke dua situs tadi bro (IDWS/MEDIAFIRE)...makasih banget udah berkunjung ya bro

    ReplyDelete
  3. Abis komen mending cari duit.
    Cuma ngetik dapat dollar bro...!

    http://www.paidtotyping.com/?id=ptambu11

    Contoh Gaji:
    http://cdn-u.kaskus.us/57/qqs94bje.jpg

    ReplyDelete
  4. Anonymous25 June, 2012

    http://sdorovia.blogspot.com/2012/06/blog-post.html

    ReplyDelete