Tuesday 20 January 2009

Kisah Tragis Newbie Yang Ingin Dapat Traffic Banyak

Kisah tragis blogger pemula seperti saya bermula dari napsu yang gak ketulungan mikirin gimana caranya ini blog bisa dapet pagerank tinggi(2 ato 3 di google pagerank) ato alexa(yang tiap liat ini blog alexa nya 9 mulu terus halah....). Yang sangking napsunya neh....semua blog directories,blog-blog terkenal(via search di mbah google) di kunjungi,di blogwalking-i,di rayu-rayu-i biar bisa dapet tukeran link(halah..lagi...). Udah semua cara sayah cobain,mulai ngulik-ngulik buku yang di beli,di pinjam ampe copypaste postingan orang laen(hehehe...tapi tetep sayah cantumin sumbernya walopun kecil). Ya ini hasilnya..tu di sebelah kanan banyak banget link ama banner dari tukeran yang nyatanya lom dapet hasil nyata juga....(huhuhu...).
Ada yang bilang "Muesti Pandai SEO nak biar traffic mu melimpah ampe gak bisa buka lagi blog mu itu sangking banyaknya pengunjung", ya itu kan kata yang bilang...kalo kata saya mana bisa mikirin SEO-SEO segala,sedangkan mo buat postingan asli bikin sendiri ama tata bahasa nya aja amburadul begini..halah lagi dah..

sekian.....................karena udah gak tau mo nulis kelanjutannya gimana...


DISCLAMIR:Buat om-om dan mas-mas yang telah sudi mau tukeren link ama saya jangan marah-marah ama saya ya? sumpah gak ada maksud apa-apa,ini cuma curhat doank...sama belajar posting tentang curahan hati


No comments:

Post a Comment